Masuk ke Dunia K-POP

18:19


Kpop



Hah K-pop? K-pop itu apa sih?

K-pop sendiri adalah kependekan dari Korean Pop yang merupakan jenis musik populer dari Korea Selatan.

Awal mula menjadi K-popers

Aku sendiri sebelum kenal K-pop juga pernah membenci K-pop. Saat itu lagi jamannya girlband dan boyband Indonesia. Aku pun menyukai girlband dan boyband Indonesia sebelum menyukai K-pop. 

Namun pada akhirnya aku mengenal K-pop.

Semua itu berawal dari MAMA 2013 yang tayang di channel tv Indonesia, disitulah aku mulai kepo dengan dunia per-kpop-an.


Ceritanya, waktu itu aku lagi nyari acara tv yang bagus. Pas mindahin channel dengan cepat /biasalah mindahin channel, kan cepet gitu mencetnya/ itu aku cuma sekilas banget ngeliat MAMA 2013 nya.
Tiba-tiba aku buru-buru deh langsung pindah channel lagi, ke acara MAMA 2013. Pas banget waktu itu EXO lagi tampil. Tapi, pas nonton itu aku belum tau nama boybandnya itu EXO. Dan disitu aku ngeliatnya sampe 'terkagum-kagum'.
 Kagum aja gitu ngeliatnya, keren gitu nge-dancenya. Abis acara itu selesai, aku langsung nyari info tentang EXO.


Tapi ternyata, sebelum MAMA itu tayang di tv, aku udah denger lagunya Wonder Girls yang liriknya nobody, nobody, but you itu. Dulu lagu itu sama lagu Oppa Gangnam Style kan viral banget tuh. Ternyata telingaku udah mendengar K-pop waktu itu.

Setelah ketemu tuh, nama group nya ternyata EXO. Dan ternyata, sebelum aku nonton MAMA itu, temenku udah ngenalin group itu ke aku. Aku baru keinget waktu udah kenal EXO. Aku jatuh hati pertama kali sama Luhan /sekarang udah mantan/. Tapi, gak lama setelah itu, pindah ke Chanyeol  sampe sekarang, wkwkwk.

Lama-lama, setelah kenal EXO, kenal sama boyband dan girlband lain dan mulai nonton k-drama, terus gak ketinggalan juga cari info negaranya.

Eiitss...tapi, bukan berarti suka Korea itu gak mencintai negaranya sendiri looh.

I Like korea but Love Indonesia

I Love Indonesia!

You Might Also Like

0 comments

TASTE

Member of

Blogger Perempuan

COMMENTS